Thursday, September 22, 2016

Perkenalan Singkat

  Muhammad Ridho       Thursday, September 22, 2016



Halo selamat malam para pengguna blog dimana pun semua berada, berjumpa lagi dengan saya, setelah sekian lama blog ini sudah mati dan akhirnya saya ingin membangunnya kembali untuk mengenang masa-masa dimana saya baru pertama kali menggunakan blog.

sudah 4 tahun berlalu waktu tidak terasa, saya sudah lama tamat dari sekolah menengah kejuruan, jadi kangen sama zaman waktu masih sekolah, tapi ya sudah lah waktu juga terus berjalan dan umur pun semakin berkurang dan usia kita semua bertambah,

dan untuk kali ini kita perkenalan saja lagi, Nama saya Muhammad Ridho, saya lahir di Batam, 20 Agustus 1995. saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya di salah satu universitas negeri dibatam. dan sekarang baru saja menjadi mahasiswa angkatan 2016, karena 3 tahun pensiun untuk melanjutkan pendidikan dikarenakan ingin bekerja.

saat ini saya sedang bekerja di salah satu perusahaan swasta dibatam, sebagai staff IT. mungkin diblog ini saya tidak akan memposting terlalu dalam tentang dunia IT, tapi diblog ini saya hanya ingin menulis dan berbagi seputar kehidupan saya saja,

mungkin untuk perkenalan awal itu saja, lain waktu kita bisa ngobrol lagi melalui medsos apa saja. sekarang sudah waktunya jam kuliah saya mau masuk kelas dulu ya. sampai jumpa semuanya




logoblog

Thanks for reading Perkenalan Singkat

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

No comments: