Friday, September 23, 2016

Berteman dengan Cewek Gamers

  Infotech Ridho       Friday, September 23, 2016

Halo selamat sore semua, berjumpa lagi dengan saya di Infotech Ridho, Kali ini saya akan membahas tentang berteman dengan cewek gamers.

Apa kawan-kawan semua punya temen cewek yang suka bermain game? .......
Jawabannya pasti iya, saya juga punya, saya akan share tentang teman saya ini, saya sudah berteman dengannya cukup lama  mulai dari saya sd sampai sekarang. Nama dia adalah ayu dia anak pertama dari  4 bersaudara. walaupun saya berteman dengannya dari waktu masih sekolah dasar tapi saya dekat dengannya mulai dari saat masih sekolah menengah kejuruan, dia orangnya baik hati, dan tidak sombong, dia merupakan salah satu orang yang paling menyukai yang namanya ANIME, siapa yang tidak tau anime dizaman sekarang ini, anime itu kartun 2d yang diproduksi di jepang, kalau orang zaman dulu bilang sebutannya film kartun, sebenarnya film anime itu tidak cocok disebut dengan kartun karena banyak di film anime yang berbau 18++ (adegan-adegan yang panas).

dan yang super aneh lagi dari teman saya yang satu ini adalah dia itu sangat menyukai yang namanya anime HOMO, jarang sekali deh ada cewek yang suka dengan film HOMO, bahkan bukan hanya animenya saja. dia juga suka film homo yang asli (maksudnya yang diperankan manusia), Parah ya? memang parah wkwkwkwkkwkwk, dan bukan hanya itu dia juga bilang HOMO itu lucu -_-. Nah loh orang waras ada juga ya yang bilang homo itu lucu padahal homo itu kan menjijikkan, bener gak, dan yang tidak saya sangka juga dan menurut saya inilah hal yang paling gilak, dia mengajak orang tuanya nonton film  HOMO -____-'' haduh parah bener kelakuan temen saya ini.

Dah dah kita tinggal kan tentang dia suka anime ya, nanti kalau dia baca bisa ngamuk nih wkkwkwkwk, lanjut lagi ke gamers, selain menyukai anime dia juga suka bermain game, dulunya sih game yang dia sukai DN (Dragon Nest) mungkin kawan-kawan semua yang suka main game tau tentang game ini, tapi sekarang dia lagi mencoba bermain DOTA, tapi ya gitu dia masih NOOB. wkwkwkkwkwk saya sendiri tidak pandai main dota, berarti saya jauh lebih noob dong ya -_-, tapi itu bisa dimaklumi karena dia juga baru belajar ya kan, nah kok dia bisa jadi gamers??

Nah gini ceritanya, dia pernah bercerita kepada saya dia suka bermain game akibat mencoba-coba, dan kemudian setelah menyukai game itu dia mencari partner untuk bermain game bersamanya hingga didapatkannyalah seorang cowok yang tinggal didaerah dekat rumahnya yang menyukai game yang sama dengan yang dia mainkan. dan dia menjadikan cowok itu sebagai pembimbingnya dan disinilah dia mulai menjadi seorang cewek gamers. Tiap dia bermain game pasti pulangnya malam terus, Pasti membuat pertanyaan kok anak cewek boleh keluar malam apa gak dicariin orang tuanya, dia bilang sih kalau orang tuanya selalu percaya dengan apa yang dia lakukan, jadi dia hanya bisa menjaga kepercayaan orang tuanya tersebut. Nah sebenarnya sih dia gak jadi gamers juga udah baik dan tidak sombong, ditambah menjadi gamers. semakin"lah dia juga gak pelit loh, pokoknya dia cewek yang sangat asik kalau dijadikan teman, (Menurut saya cewek gamers itu memang tidak sombong dan sangat cocok dijadikan teman deh)

kalau kawan-kawan punya teman cewek gamers itu juga cocok dijadikan pacar, Ops tapi tidak semua ya, kawan saya itu kalau soal cinta selalu dianggap main-main doang loh, maklumnya lebih cinta anime dan gamersnya dibanding cowoknya. baru pacaran bentar aja sudah putus, akibat lebih sayang sama anime dan gamenya. huh kadang kawan saya itu nyebelin juga ya.

oke mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan gmana berteman dengan cewek gamers. pokoknya asik deh. jangan lupa lihat postingan saya selanjutnya ya .....



logoblog

Thanks for reading Berteman dengan Cewek Gamers

Previous
« Prev Post

No comments: